Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Wonder I8150


Cara Mudah Root Samsung Galaxy Wonder I8150 


 Hola, salam O~Yeah buat kalian. hhahaha \(´▽`)/. Oke pada postingan kali ini, Ane akan bahas tentang Cara Root samsung galxy W. Menurut ane si, samsung galaxy W itu cukup memuaskan, dengan peforma yang cukup cepat. memori yang cukup gede dan tampilan yang sedikit beda dari yang lain, si Wonder terlihat lebih asik. Kamera nya juga lumayan lah dengan 5 MP, Pokoknya si Wonder 4 jempol dee. hahaha
Nah balik lagi ke topik bahasan. Root si wonder cukup  mudah menurut saya, Kenapa saya bilang gitu? karna saya memang pake si Wonder. Ahahaha *Lagi.
 

Okelah. langsung aja :

Cara Root Samsung galaxy Wonder


Sebelumya, ente download dulu file buat root-nya Ini dia file root galaxy w dan selanjutnya ikutin cara dibawah ini : 

  1. Ekstrak file yang kamu download bernama rootwonder.rar  dan kemudian masukkan hasil ekstrakannya yang bernama update.zip ke sd card menggunakan kabel data/ USB.
  2. Setelah itu matikan galaxy wonder kamu.
  3. Masuk ke recovery mode dengan menekan tombol volume up, home dan power secara bersamaan selama beberapa detik. saat muncul tulisan samsung, lepas jari dari tombol powe. tapi jari pada tombol volume dan home tetap. sampai masuk ke recovery mode.
  4. Setelah itu pilih apply update from sdcard. Gunakan volume up dan down untuk menggeser kursor, dan home untuk memilih.
  5. Setelah itu pilih dan install sampai selesai.
  6. Jika sudah selesai, reboot.
  7. Finish. 
Jeng jeng jeng. Selamat wonder kesayangan anda sudah di Root. Masuk ke menu cari menu bernama Superuser . Iconya gambar android. tapi kayak bajak laut gitu lah. nah kalo udah ada. tandanya root kamu sukses sudah. kayak gini iconya :




Sekian posting ane kali ini tentang Cara root samsung galaxy w kali ini
SELAMAT MENCOBA \(´▽`)/  

1 komentar: